SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME

Slim, but powerful
Dengan ketebalan yang hanya 8.6 mm, GALAXY Grand Prime menggabungkan kepuasan dan performansi yang kuat. Dilengkapi dengan fitur mendasar yang dibutuhkan kedalam smartphone yang ramping berpenampilan modern.
 
http://www.samsung.com/id/consumer-images/product/smartphone/2014/SM-G530HZWAXSE/features/SM-G530HZWAXSE-379974-0.jpg 
 
Top-notch performance
GALAXY Grand Prime dilengkapi dengan prosesor bertenaga 1.2 GHz Quad Core untuk performansi multitasking yang cepat dan dapat diandalkan saat Anda menggunakannya.
 
Top-notch performance 
 
Get everyone in the shot
Selfie dengan teman akan menjadi lebih mudah. GALAXY Grand Prime memiliki kamera depan sebesar 5 MP dengan sudut pandang ultra-wide 85°C. Semakin lebar sudut pandang akan berarti semakin banyak teman dan background foto dalam satu bidikan, dan Anda tak perlu membawa tongkat selfie. Dan semakin besar resolusi maka Anda akan mendapatkan foto keren yang tajam dan jernih.
 
Get everyone in the shot 
 

Long-lasting battery

Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. GALAXY Grand Prime dengan kapasitas baterai 2.600 mAh memungkinkan Anda dapat menonton video, mendengar musik dan menjalankan apps lain lebih lama.
 
Long-lasting battery 
 

Latest OS Kitkat

Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, KitKat 4.4. GALAXY Grand Prime dilengkapi dengan berbagai fitur yang berguna untuk penggunaan, performansi dan produktivitas yang lebih baik.
 
Latest OS Kitkat 
 
Dimensi dari SM-G530HZWAXSE
 
 

Komentar